Kamis, 13 Juni 2013

Food: CreamCheese





Cream Cheese Light Yummy punya banyak keistimewaan membuat jadi lezat. Salah satu produk keju unggulan Yummy ini mampu membuat lidah terus bergoyang.

Yummy adalah sebuah merk yang dikenal mampu menghasilkan produk susu olahan berupa yogurt dan keju kualitas nomer satu. Tak hanya kelezatan yang ditawarkan tapi juga multi fungsi.

Setidaknya ada 17 jenis keju olahan Yummy yang bisa dinikmati dipasar saat ini. Salah satunya Cream Cheese Light Yummy. Keju ini berwarna putih, memiliki rasa asam segar dengan tekstur cream yang lembut.
Cream Cheese Light Yummy secara penggunaan cocok untuk aplikasi bahan makanan pembuka, hidangan utama dan dessert. Beberapa menu yang tepat menggunakan Cream Cheese Light Yummy diantaranya adalah sandwich, cheese cake dan salad. Buah-buahan segar pun bisa menjadi hidangan penutup yang istimewa jika dipadukan dengan kelezatan dan kesegaran Cream Cheese Light Yummy.

Kegunaan Cream Cheese Light Yummy ternyata tidak berhenti disitu saja. Cheese ini mampu menjadi celupan atau dip yang pastinya bikin sajian makanan tambah luar biasa lezatnya.

Jika anda takut bahwa makan keju akan langsung bikin gemuk, tidak usah khawatir. Pasalnya Cream Cheese Light Yummy kandungan kadar lemaknya hanya sekitar 12-14persen.

Cream Cheese Light Yummy sebagai salah satu produk unggulan Yummy selalu lebih fresh karena diproduksi di pabrik yang terletak di Jakarta. Semua bahan dasar susu diperoleh dari peternakan sendiri tanpa mengandalkan impor. Ditilik dari harganya, produk ini sangat terjangkau karena tidak kena biaya impor.

Nah, buat para konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai resep dan produk-produk Yummy dapat membuka www.facebook.com/yummydairy dan www.yummydairy.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar